Posted by : Febryanto S.R Kamis, 16 Oktober 2014


Halo, sudah lama ya tidak posting. Kali ini saya akan menceritakan sebuah pengalaman pribadi yang telah saya alami sejak lama.

        Suatu waktu saat dibangku sekolah ada beberapa hal buruk yang mendatangi saya, ketika hal nya Bullying saya lewati. Saat itu banyak teman-teman di lingkungan sekolah yang menganggap hal ini teramat biasa untuk dirasakan, seperti halnya ejekan, perkataan buruk, dijauhi dll. Padahal saya merasakan bahwa perasaan ini mengganggu sekali, apalagi ketika sedang dimulainya pelajaran. Masalah yang saya hadapi bukan hanya di lingkungan sekolah saja, tetapi juga keadaan dirumah yang memaksa saya untuk bersabar ketika saya merasakan yang namanya Terasingkan, masalah ini juga berdampak di lingkungan masyarakat bahwa semua yang saya alami menjadi pembicaraan dari mereka. Saat itu hancur sudah ketabahan dalam hati saya dan hampir saja bertemu dengan yang namanya Putus Asa. Tetapi sampai disana saya berfikir bahwa, didunia ini ada Pencipta kita yang selalu berusaha untuk meredakan semuanya.

         Perlahan ketenangan hati mulai saya rasakan dan saya mencoba untuk tersenyum selalu, sedikit demi sedikit masalah dalam kehidupan saya menjadi abu yang terbang jauh. Disana saya mendapatkan sesuatu yang berharga, yaitu adalah setiap permasalahan yang kita alami harus dihadapi dengan kesabaran dan ketabahan hati karna pasti akan ada arah jalan keluar nya dan selalu ingat dengan-Nya. Sekian cerita pengalaman pribadi saya, semoga bermanfaat.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Gunadarma University

- Copyright © Knowledge of Everything -Metrominimalist- Powered by Blogger - Captained by Febryanto S. Rizki -